Cara Membuat Cafe Agar Terlihat Instragammable

frans63

  • *
  • 5
  • +0/-0
    • Lihat Profil
Cara Membuat Cafe Agar Terlihat Instragammable
« pada: Oktober 25, 2018, 10:45:53 AM »
Cafe merupakan tempat tongkrongan utama para anak muda masa kini. Memiliki desain yang terkesan unik membuat para pengunjung semakin tertarik untuk datang. Tidak hanya itu saja tentunya, cafe saat ini merupakan tempat yang paling nyaman untuk digunakan menyeduh kopi paling nikmat. Barisan barista turut meramaikan dari café yang berjejer di pinggiran kota ini.


Sebelum jauh anda memikirkan desain yang unik untuk café anda, terlebih dahulu yang harus dirancang adalah sebuah tema dari café itu sendiri. Tema seperti apa yang cocok untuk diterapkan dengan lingkungan sekitar. Dengan begitu café anda akan terlihat hidup dan terkesan mengundang pengunjung untuk datang mampir. Tak lupa juga, desain eksterior harus anda bangun dengan apik agar, first impress dari para pengunjung dapat terkesan ketika berkunjung.

Setelah pengunjung tertarik dengan cafe anda, tak lupa sediakan spot foto menarik yang dapat digunakan pengunjung untuk berfoto ria, dan pada nantinya, tak lupa mereka juga akan mengupload foto tersebut di Instagram mereka yang bisa menjadikan kesempatan untuk anda sebagai ajang promosi tanpa harus mengeluarkan biaya lebih. Menarik bukan, berikut cara agar café mu terlihat Instagrammable.

1.Bagian Eksterior
Bagian eksterior ini merupakan bagian yang paling penting dalam mendesain sebuah café, karena sisi inilah yang paling tampak oleh para pengunjung. Tak lupa juga tambahan dekorasi outdoor demi menambah kesan epic diantara mewahnya café yang anda miliki. Demi memperlancar hal itu, menambah pasokan listrik dengan produk dari tempat jual genset yanmar 10 Kva bisa anda terapkan disini.

2.Furniture – furniture
Dalam pemilihan furniture seperti ini bakal membuat berpengaruh terhadap minat pengunjung kepada café anda. Oleh karena itu, memilih furniture café harus disesuaikan dengan tema dari café anda sendiri. Selain itu, memilih item – item yang unik juga akan menambah kesan menarik dari cafemu sendiri. Dengan begitu, para pengunjung akan tertarik dan mampir ke café anda, meskipun hanya sekedar berfoto ria.

3.Desain dinding elegan
Memberikan background yang sesuai dengan tema serta furniture yang ada akan membuat café anda terlihat mengesankan. Tak luput juga, untuk menambahkan spot foto yang instagrammable agar telihat lebih keren dan juga sebagai ajang promosi gratis yang dilakukan oleh para pengunjung denga mengupload foto mereka di masing – masing instagramnya. Cukup menarik bukan.

4.Pencahayaan yang baik
Efek lighting yang tepat juga akan berpengaruh terhadap kenyamanan para pelanggan dengan suasana yang mampu anda ciptakan dalam balutan café anda. Oleh karena itu, pencahayaan yang cukup juga diperlukan, dengan bantuan pasokan listrik dari tempat jual genset di Surabaya. Dengan bantuan tersebut, café anda akan selalu teranag benderang oleh cahaya temaram lampu gantung yang anda berikan. 

5.Corak lantai yang sesuai
Menyesuaikan corak lantai juga salah satu aspek penting yang harus diperhatikan. Karena dapat kita ketahui, alas tersebut mampu menjadikan suasana ruangan tampak lebih hidup. Dengan begitu, penyesuaian antara seluruh elemen dari dalam ruangan akan terkesan menyatu.