Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - jualminyakargan

Halaman: [1]
1
Kerajinan / Re:Yuk, Buat Sarung Bantal Cantik Sendiri!
« pada: Oktober 18, 2017, 06:52:15 PM »
Wah bisa dijadikan sebagai bantal juga ya?
Saya dulu pernah juga liat nih bantal yang kaya difoto tersebut, kalau bikin sendiri repot ga ya?

2
Kerajinan / Re:Cara memanfaatkan kain perca untuk dijadikan kerajinan tangan
« pada: Oktober 18, 2017, 06:48:30 PM »
Sebenernya tergantung masing masing orang sih kalau bagaimana menggunakan sisaan kain perca untuk digunakan atau dibuat sesuatu, kayaknya sih sayang kalau semisalnya alngsung dibuang gitu aja, kalo ternyata masih bisa diubah menjadi hal-hal yang cukup berguna hehe

3
Event Organizer / Re:Jasa Organ Tunggal Bandung
« pada: September 26, 2017, 07:27:01 PM »
Kalau saya sendiri sih lebih seneng pake yang emang biasa jadi EO buat organ tunggal...
Penyanyinya kalau bisa juga yang bisa nyanyi wkwkwk biar ga ganggu acara kalau ternyata suaranya fals haha

4
Produk Herbal dan Jamu / Re:Cara alami menghapus plak dan karang gigi
« pada: September 26, 2017, 07:25:56 PM »
Wah saya baru tau ternyata bisa juga menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan gigi...
Selama ini palingan saya cuman bersihin dengan pasta gigi aja sihkalauuntuk plak dan karang gigi

5
Wah kayaknya bagus nih kalau bisa hadir kedalam pameran ini...
Saya pengen tau nih sama e-commerce yang lebih mendetail dari orang-orang yang ahli wkwk

6
Berita / News / Re:DPR Dorong UMKM Manfaatkan KUR
« pada: Agustus 29, 2017, 07:05:26 PM »
Wah semoga saja modal usaha ini bisa membantu pihak UMKM untuk membuat dan mengmbangkan bisnis mereka...
Sehingga bisa menjadi pengusaha yang suskses nantinya...

Halaman: [1]