Tulisan Terbaru

Halaman: [1] 2 3 ... 10
1
Makanan dan Minuman / Bazar Pangan Murah Serentak di DKI Jakarta
« Tulisan terakhir oleh setiawan pada Januari 12, 2018, 05:29:49 PM »

Bazar Murah serentak di DKI Jakarta Jumat-Sabtu, 12-13 Januari 2018

  • PS. Buncit
  • PS. Pondok Labu
  • PS. Cilandak Timur
  • Kel. Ragunan
  • Kel. Jagakarsa
  • Kec. Mampang
  • Kec. Tebet
  • PS. Induk Kramat Jati
  • PS. Cijantung
  • PS. Kramat Jati

Kementrian Pertanian bersama pemerintah Provinsi DKI jakarta menggelar Bazar Pangan Murah untuk menyediakan pangan pokok dan strategis yang murah serta terjangkau bagi masyarakat.
2
Restoran / Re:Mau Pempek?
« Tulisan terakhir oleh docrown pada Desember 21, 2017, 06:10:16 PM »
Salah satu makanan yang baru aja saya cobain pas nyampe rumah beberapa hari yang lalu wkwk
Baca thread ini malah kepengen makan pempek lagi wkwk
3
Restoran / Re:Butuh kertas Kasir untuk Restoran Anda?
« Tulisan terakhir oleh docrown pada Desember 21, 2017, 06:05:12 PM »
Jangan cuman kertas kasirnya aja...
Tapi mesin kertas kasirnya juga diperlukan loh buat usaha restoran sama alat restoran kek macem mesin pendingin, cake showcase, chest freezer, dll jg perlu wkwkwk
4
Makanan dan Minuman / Re:disini tempat makan enak, nyaman dan murah di Jakarta
« Tulisan terakhir oleh alatresto pada Desember 19, 2017, 06:24:24 PM »
Bubur ayam cikini sama nasi goreng kebon sirih...
Ane belum sempat nyobainnya, soalnya jauh juga dari rumah sama kantor wkwkwk
5
Makanan dan Minuman / Re:Menikmati Soto Terpopuler di Semarang
« Tulisan terakhir oleh alatresto pada Desember 19, 2017, 06:23:10 PM »
Ane salah satu pecinta soto niih...
Nanti kapan kapan kalau semisalnya ada niatan ke semarang, mau nyobain soto ini ah :9
6
Travel / Festival Durian Sindangwangi 2017
« Tulisan terakhir oleh York pada November 17, 2017, 05:48:07 PM »

Para penggemar durian bisa pesta dengan puas karena di Kecamatan Sindangwangi, Majalengka Jawa Barat mengadakan Festival durian.

Jangan kawatir jika tidak mbelah duren he he he, karena telah siap siaga petugas membantu anda untuk mbelah duren. Hanya 50 rb rupiahpengunjung bisa sepuasnya menikmati durian khas Sindangwangi yaitu durian Sinapeul.

Tidak hanya itu, banyak acara menarik lainnya seperti:
  • Orkes panen raya
  • Fun games
  • Live Musik dan pertunjukan
  • Makanan olahan durian
  • Stand bibit pohon durian

9-10 Desember 2017, pasar Ikan,Lengkong - Sindangwangi, Majalengka

#desemberkemajalengka #visitmajalengka
7
Restoran / Re:Butuh kertas Kasir untuk Restoran Anda?
« Tulisan terakhir oleh alatresto pada November 15, 2017, 05:03:48 PM »
Kertas kasir emang dibutuhkan banget sih buat struk transaksi di restoran untuk pelanggan...
Selain itu kalau emang ada yg mau buat restoran, ada baiknya juga selain nyediain kertas kasir kalau bisa peralatan restoran, menu, kuliner dll jg disediakan :D
8
Restoran / Re:Mau Pempek?
« Tulisan terakhir oleh alatresto pada November 15, 2017, 04:57:12 PM »
Saya udah lama juga nih gan ga makan pempek...
Padahal saya juga doyan sama yang namanya pempek... tapi ntah kenapa sekarang malah jarang banget nemu yang jual pempek disekitar rumah saya wkwk
9
Kerajinan / Re:Yuk, Buat Sarung Bantal Cantik Sendiri!
« Tulisan terakhir oleh jualminyakargan pada Oktober 18, 2017, 06:52:15 PM »
Wah bisa dijadikan sebagai bantal juga ya?
Saya dulu pernah juga liat nih bantal yang kaya difoto tersebut, kalau bikin sendiri repot ga ya?
10
Kerajinan / Re:Cara memanfaatkan kain perca untuk dijadikan kerajinan tangan
« Tulisan terakhir oleh jualminyakargan pada Oktober 18, 2017, 06:48:30 PM »
Sebenernya tergantung masing masing orang sih kalau bagaimana menggunakan sisaan kain perca untuk digunakan atau dibuat sesuatu, kayaknya sih sayang kalau semisalnya alngsung dibuang gitu aja, kalo ternyata masih bisa diubah menjadi hal-hal yang cukup berguna hehe
Halaman: [1] 2 3 ... 10