Tulisan Terbaru

Halaman: 1 ... 8 9 [10]
91
Lowongan Pekerjaan / [Birmingham] Experienced Banqueting Staff Wanted for 2016/17
« Tulisan terakhir oleh indra yandex pada Mei 11, 2016, 02:06:09 PM »
Location:Catering
Position:Cafe Staff
Date Posted:09 May 2016
Advertising End Date:31 May 2016
Application Closing Date:31 May 2016
Vacancy Type: All Year Round

Job Description

Fresh Thinking are looking to recruit banqueting staff.  Must have waiting experience, to assist with high profile dinners. This is a great opportunity to work regular event shifts around the University for the duration of your studies, and as such this role is not suited to somebody due to graduate this year. 
 
Duties to include: 
  • Plate Service and Table Waiting, including speed 3 tiered clearance
  • Assisting in setting up tables and the catering service for University events.
  • Clearing away tables.
  • Washing Up
  • Serving Drinks (All candidates will be expected to serve alcoholic drinks)
  • Ensuring all Food Safety, Health and Safety policies and procedures are carried out as laid down by the University and Management team.

Skills:
 
  • Excellent Customer Service skills are required
  • Banqueting experience
  • The ability to deal with complaints on the spot.
  • Sound decision making skills.
  • Team working.

Qualifications

  • Experience working in a Banqueting / Serving / Waiting environment is required.
  • Silver Service experience is desirable
  • Any Food  Hygiene, Food Preparation or Customer Service qualifications are desirable.

Working Hours
You must be available to attend various Fresh Thinking shifts throughout this and next year.
 
Please include in your cover letter why you are suitable for this role. Applications for this will close 31st May 2016.
 
Please be aware that this role is suitable for students who are not graduating this year. This is to ensure that staff recruited can work throughout 2016/2017.

Work Link - University of Birmingham
92
Hobi / Re:Hidroponik kangkung dan bayam
« Tulisan terakhir oleh rico hidayat pada Mei 10, 2016, 08:20:04 PM »
Salam kenal, ada yang tau dimana beli kangkung, bayam dan sayuran khusus indonesia di norwich? thanks
93
Beranda / Re:Fasilitas UK
« Tulisan terakhir oleh setiawan pada Mei 10, 2016, 03:26:56 PM »
Bantu jawab ya gan... setau gw kita mendapatkan Layanan Kesehatan Nasional (NHS) sama seperti warga UK, seperti BPJS klo di Indonesia, tapi gak gratis kita membayarnya saat pembuatan visa. Biaya ini dihitung berdasarkan berapa lama kita tinggal di UK, kalau untuk visa kunjungan sepertinya biaya ini gak ada gan.

Besarnya setau gw: 200 pounds, kalau untuk pelajar 150 pounds per taun gan.
94
Beranda / Fasilitas UK
« Tulisan terakhir oleh shirone pada Mei 10, 2016, 08:38:33 AM »
Dear admin,

Fasilitas apa aja si yang di UK yang di kasih oleh pemerintah?
apakah ada fasilitas kesehatan?
95
Hobi / Re:Hidroponik kangkung dan bayam
« Tulisan terakhir oleh Rere pada Mei 09, 2016, 09:36:01 PM »
Mantap... Terimakasih share nya..
Kira kira bisa diterapkan di UK gak ya? Spring and Summer waktu yg tepat untuk bercocok tanam :)
Secara juga jarang dan kalau ada mahal sekali harga kangkung disini.

Bisa kok, kalau cuacanya sama... selamat mencoba... untuk media tanam di Aldi juga jual... karungan gitu...
96
Hobi / Re:Hidroponik kangkung dan bayam
« Tulisan terakhir oleh Komala pada Mei 09, 2016, 09:27:44 PM »
Mantap... Terimakasih share nya..
Kira kira bisa diterapkan di UK gak ya? Spring and Summer waktu yg tepat untuk bercocok tanam :)
Secara juga jarang dan kalau ada mahal sekali harga kangkung disini.
97
Hobi / Hidroponik kangkung dan bayam
« Tulisan terakhir oleh Rere pada Mei 09, 2016, 05:49:02 PM »
Karena umurnya pendek tanaman kangkung dan bayam tidak perlu di semaikan. Cara menanamnya bisa dengan cara sederhana yaitu dengan menggunakan wadah/pot.

Menanam sayuran dengan cara mengisi wadah dengan media pasir kira-kira 5-7 cm. Kemudian buatlah larikan dengan jarak 2-3 cm. Setelah larikan selesai taburkan benih dalam larikan kemudian ditutup lagi dengan media. Untuk menjaga media tetap lembab dapat ditutup atasnya dengan plastik atau kainbasah dan tempatkan pada tempat yang gelap. Lakukan penyiraman  untuk menjaga kelembapan.

Setelah 3 hari biasanya akan tumbuh tunas, pada saat seperti ini penutup dapat diambil dan wadah bisa ditempatkan pada tempat yang terang. Penyiraman yang dicampur pupuk dapat dilakukan setiap 2-3 kali sehari. Dalam pemupukan dapat juga digunakan NPK sebanyak 2 sendok makan dan 1/2 sendok teh lauxin dalam 10 liter air. Untuk tanaman bayam  sebaiknya hindari penyiraman secara berlebihan karena bisa meyebabkan busuk akar. Beda dengan kangkung yang tahan terhadap air.

Tanaman dapet dipanen setelah berumur 25-30 hari, cara memanen bisa dengan mencabut atau dengan memotong sekitar 5 cm dari bawah. Bila hanya memotong maka tanaman akan bisa tumbuh lagi.
98
Berita / News / Sadiq Khan, Wali Kota Muslim Pertama London
« Tulisan terakhir oleh York pada Mei 07, 2016, 03:32:56 PM »
London memilih Sadiq Khan sebagai wali kota, seorang putra supir bus asal Pakistan yang sempat dituduh memiliki kaitan dengan ekstremisme.

Hasil pemungutan suara Kamis (05/05), memperlihatkan calon Partai Buruh ini meraih 56,8% suara sementara saingan terdekatnya Zac Goldsmith dari Partai Konservatif meraih 43,2% suara, dengan tingkat partisipasi 45,3% dari jumlah pemilih.
Khan yang lahir di London pada tahun 1970 dibesarkan di rumah susun dengan enam kakak dan adik perempuannya di Tooting, daerah di London selatan dengan etnis beragam.
"Cerita saya adalah cerita tentang London. Ayah saya adalah seorang supir bus dan ibu saya penjahit. London memberikan saya kesempatan untuk berkembang, dari rumah susun dan menjalankan usaha yang berhasil dan menjabat di kabinet," kata Khan, anggota parlemen pihak oposisi, Partai Buruh, dalam situsnya.



Rumah susun tempat Sadiq Khan pernah tinggal bersama keluarganya.

Partai yang memimpin Konservatif menuduhnya terkait dengan ekstremisme Islam, namun ia mengecam radikalisme sebagai kanker. Ia juga mengatakan mendukung perkawinan sesama jenis, langkah yang membuatnya mendapatkan ancaman mati.

Khan berhenti dari pekerjaanya sebagai pengacara hak asasi manusia dan menjadi anggota parlemen untuk Tooting pada 2005.

Menteri Muslim pertama
Pada tahun 2008, Perdana Menteri saat itu Gordon Brown mengangkatnya menjadi menteri komunitas sebelum menjadi menteri transportasi, sekaligus menjadi menteri Muslim pertama yang menghadiri sidang kabinet.

Khan bersama para calon pemilih saat kampanye.
Ia bergabung dengan Partai Buruh pada usia 15 tahun dan ditunjuk sebagai anggota majelis di daerah yang dikuasai Partai Konservatif di London, Wandsworth, pada 1994.
Dalam tanya jawab di parlemen akhir April lalu, Perdana Menteri David Cameron mempertanyakan pertimbangan Khan untuk hadir dalam sebuah acara yang sama dengan pria yang disebut mendukung gerakan yang menyebut diri negara Islam atau ISIS.

Pasar Tooting, daerah di London selatan yang memiliki warga dari etnis beragam.
Dalam tanya jawab tanggal 20 April itu, Cameron menyatakan, "Saya khawatir tentang calon dari (Partai) Buruh, yang muncul lagi dan lagi dan lagi (dalam acara yang sama dengan Suliman Gani di daerah pemilihannya, Tooting)," sebelum diinterupsi oleh anggota partai buruh dengan teriakan, 'memalukan'.
Khan terpilih dengan keunggulan cukup besar dari Zac Goldsmith, yang juga menuduhnya terkait dengan terorisme.
Seorang anggota parlemen dari Partai Konservatif, Andrew Boff, mempertanyakan kampanye negatif Goldsmith yang mengaitkan dengan seorang radikal.
Boff mengatakan kepada BBC, pendekatan negatif seperti ini merusak hubungan Partai Konservatif dengan berbagai komunitas di London.

Sumber: http://www.bbc.com/indonesia/majalah/2016/05/160506_majalah_sadiq_khan_london
99
Berita / News / Saran Kebijakan Forum Akademik perlu jadi Bagian dari Proses Perumusan Kebijakan
« Tulisan terakhir oleh York pada Mei 07, 2016, 03:22:02 PM »
Dubes RI London, Dr. Rizal Sukma, menegaskan bahwa mekanisme yang lebih efektif akan menjadikan saran kebijakan dari forum-forum akademik menjadi bagian dari proses perumusan yang kemudian bisa membantu proses implementasi kebijakan.

Hal tersebut disampaikan Dubes Rizal Sukma saat memberikan sambutan pada Strategic Contribution for Indonesia (SCI) 2016 yang diselenggarakan di Leeds University Business School, Inggris pada tanggal 19 Maret 2016 atas kolaborasi dari Perhimpunan Pelajar Indonesia Cabang Leeds, KBRI London, dan Bank Indonesia. Pada tahun 2016 ini, SCI mengusung tema “Rejuvenation of Indonesia's Economic Outlook by Empowering Creative Economy”.

Dubes Rizal Sukma juga menginginkan agar hasil diskusi selama satu hari penuh pada SCI 2016 tidak hanya sekedar menjadi laporan tanpa adanya tindak lanjut oleh lembaga pemerintah terkait. Dalam konteks bidang ekonomi kreatif, panitia SCI 2016 disarankan untuk mencoba sampaikan summary dan poin-poin penting dari hasil diskusi forum tersebut kepada Badan Ekonomi Kreatif RI.

Dubes RI London membuka forum seminar tersebut, yang menghadirkan 4 pembicara yaitu Bpk. Vitto Tahar (Counsellor pada Fungsi Ekonomi KBRI London), Bpk. Rachmad Imron (Pendiri perusahaan game Digital Happiness), Bpk. Eric Sasono (Co-Founder dan Editor pada 'Rumah Film' Indonesia), dan Bpk. Perry Ismangil (Co-founder dari perpustakaan berbasis multimedia Teluu for PJSIP). Seminar tersebut membahas mengenai potensi ekonomi kreatif di Indonesia dan strategi apa yang sebaiknya dilakukan untuk dapat meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian nasional.

Bpk. Vitto menjelaskan mengenai perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia pada masa lalu dan di masa yang akan datang. Sedangkan pembicara kedua, Bpk. Rachmad, menyampaikan paparan mengenai pemanfaatan ide dan kreatifitas untuk membangun sebuah bisnis dalam industri entertainment di Indonesia.

Pada sesi berikutnya, Bpk. Eric menyampaikan presentasi mengenai kontribusi industri perfilman bagi ekonomi kreatif. Selanjutnya, Bpk. Perry menyampaikan pengalamannya di Indonesia dan Inggris dalam membangun sebuah usaha yang berlandaskan ide dan kreatifitas.

SCI merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2012. Untuk tahun ini, forum tersebut dihadiri oleh 65 peserta.

Sumber: http://www.indonesianembassy.org.uk/News/news_2016_03_22_SCI.html
100
HELP / Posting
« Tulisan terakhir oleh Om Admin pada Mei 06, 2016, 04:43:33 PM »
Dengan cara posting memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri. Caranya adalah:

Buka salah satu board yang anda inginkan klik tombol TOPIK BARU (posisinya diatas dan dibawah board)

yang akan membawa ke layar MEMULAI TOPIK BARU. Kemudian isi Subject dan area text utama dengan memulai mengetik atau paste text.

Setelah selesai kemudian anda bisa post atau preview terlebih dahulu dengan Preview button.

Notify of replies : Anda akan diberitau memlalui email jika ada yang membalas dari topik anda.

Menambahkan gambar ada dua cara:
  • Melalui Attach file
  • Melalui link gambar dari luar dengan menekan tombol icon Insert Image  (icon terletak sebelah kiri atas area text utama) kemudian masukan Hyperlink dari gambar tersebut diantara tag img

Bila anda ingin upload gambar keserver luar, ada banyak hosting gambar, salah satunya postimage.org dan imagebam.com
Halaman: 1 ... 8 9 [10]