disini tempat makan enak, nyaman dan murah di Jakarta

setiawan

  • *****
  • 25
  • +0/-0
    • Lihat Profil
disini tempat makan enak, nyaman dan murah di Jakarta
« pada: Maret 29, 2017, 05:59:12 PM »
Hai sahabat pengen tempat makan yg murah, nyaman dan enak kombinasi yang sulitkan? nah disini gw mau bagi tempat makan yang memenuhi kriteria itu semua oh ya bersama lokasinya loh.. ;) lokasi akan ke google map ya..

Bubur Ayam Cikini
Bubur ayam ini porsinya lumayan banyak loh dengan harga yang masuk akal. tempat depan KFC.
dulu masih kaki lima sekarang sudah sewa ruko. Bubur ini rasanya datar, tapi disini kita bisa ngeracik sendiri buburnya kerena kecap asin, sambal dan lain-lain sudah tersedia di meja.



Lokasi: https://goo.gl/maps/cGGKxPNgmMp
Jl. Raya Cilosari No. 121 A, RT.9/RW.4, Cikini, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Nasi goreng ini bukanya malam hari (kaki lima), akan tetapi tempatnya cukup bersih.
Kalau dari segi harga lebih mahal dari nasi goreng kaki lima pada umumnya tapi rasa enak, rempahnya berasa banget, potongan kambingnya pun cukup besar, dan porsinya pas, harga seporsi 35k, kalo belum berubah ya..



Lokasi: https://goo.gl/maps/JsnAuuaLuVn


Baso Keluarga
Bakso di Bakso Keluarga disupply oleh bakso atom dan kuahnya sendiri merupakan campuran antara kuah bakso atom dan kuah racikan sendiri. Baksonya ada tujuh macam, yaitu bakso daging, tahu putih, tahu udang,  telor,sumsum, dan bakso buntel, yaitu bakso berbentuk persegi panjang lalu dibungkus kulit tahu dan digoreng.

Dari segi rasa semua bakso ini tidak jauh beda dari yang lain, tapi begitu menicipi bakso keju... wah, rasanya beda dari yang lain. Jadi isi dari bakso ini adalah keju, dan rasanya itu mirip sekali dengan kalau kita makan kornet dan keju.Semua bakso di bakso keluarga empuk dan sistemnya adalah self service. Jadi kita mengambil sendiri bakso yang kita inginkan. Sayur dan bihun juga diambil sendiri. Kecuali untuk kuahnya, akan diambilkan oleh pelayannya.

Satu buah bakso dihargai Rp. 5500 dan ukurannya besar-besar. Selain bakso ada juga makanan yang lain yaitu semur kambing dan ayam panggang dengan sambal yang sangat pedas. Bakso Keluarga juga memiliki layanan antar, jadi apabila malas keluar rumah atau kantor tinggal telepon saja!

Baso Keluarga
Jl. Cikajang (dekat jalan W. Monginsidi)
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka : Weekdays 10.00-21.00, Weekend  10.00-22.00


Ayam Goreng Pemuda
Tempat makan ini tidak hanya menyediakan ayam goreng saja tapi ada menu lainnya; Ayam Bakar, Sop Buntut, Bebek Kremes, Udang Bawang, Cumi Kangkung, Cumi Tepung, Rawon Surabaya, Iga Bakar, Empal, Nasi Uduk

Lokasi:
https://goo.gl/maps/TJW8Fzq1akD2
Jl.Mh.Tamrin, Bundaran Hotel Indonesia , Menteng - Jakarta Pusat


SeaFood Muara Angke
Disini kalian bisa mencari ikan sendiri dipasar ikan, kemudian minta dimasakin oleh restoran yang ada, biasanya posisinya di belakang pasar yang ke arah mesjid. bukan restoran yang hadep hadepan trus berjejer itu. disitu agak susah kalo minta masakin aja.
Tips milih ikan segar matanya masih bagus, dagingnya juga kalo di teken, masih kenyal kenyal, trus baunya gak amis dan insang masih berwarna merah.

Oh ya... disini klo mesen makanan diwarung-warung harus tanya dulu harganya bisa di "getok" nanti.

Segini dulu kawan... bisa ditambahin ya dibawah klo ada yang oke.. ;) :)

cateringjkt

  • *
  • 3
  • +0/-0
    • Lihat Profil
    • Catering Jakarta
Re:disini tempat makan enak, nyaman dan murah di Jakarta
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2017, 06:08:09 PM »
Wah saya sampe sekaran gmasih penasaran banget sama nasi goreng kebun sirih nih...
Katanya sih emang porsi, harga sama rasanya lumayan hehe
Eng's Resto - Menyediakan Nasi Kotak & Tumpeng Nasi Kuning untuk Acara yang Anda selenggarakan.